MARHABAN YA RAMADHAN

Senin 06 Mei 2019 awal pertama puasa atau 1 Ramadhan 1440 Hijjiriah yang telah ditetapkan pemerintah. Segenap Keluarga Besar BBPP Batangkaluku Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H. Senin. 06/05/2018.

Marhaban Ya Ramadhan.

Bulan suci penuh berkah telah tiba,  saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah kepada-nya. 

Memasuki bulan suci Ramadhan tentunya merupakan hal yang paling ditunggu seluruh umat muslim, usai apel pagi seluruh karyawan-karyawati membaur menjadi satu, saling menyalami satu dengan yang lainnya, saling maaf memaafkan dengan harap kedepannya hubungan silaturahmi lebih terjalain makin erat lagi,  ini merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan saat memasuki bulan suci Ramadhan dan saat usai lebaran Idul Fitri Nantinya.

"Mari tingkatkan amal ibadah kita

dan merajut ukhwah dibulan yang suci ini,  karena ramadhan juga simbol persatuan.  Semoga, Kita semua menjadi orang-orang yang bertaqwa " demikian disampaikan Rosdiana Kabid Penyelenggara Pelatihan

Selain itu ia juga mengajak untuk senantiasa bersyukur karena masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan suci ramadhan, dengan kesempatan yang Bagus ini agar kita dapat mengisi dengan memperbanyak amal ibadah. 

Mohon maaf lahir dan batin, selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 H /2019.

Sumber : deteksiplus.com

Comments ( 0 )

Post a comment