Sosialisasi Project READ-SI

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kepala Balai BBPP Batangkaluku selaku fasilitator untuk pertemuan kerjasama yang berlangsung hari Jumat, 10 Maret 2017.

Dilanjutkan dengan pembukaan arahan sekaligus pemberian arahan oleh Kepala Pusat Pelatihan Pertanian Dr Widi Hardjono M.Sc. tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan project READ-SI kepada Pemerintah daerah Provinsi dan Kabupaten serta tanggapan atau masukan dari Provinsi dan Kabupaten untuk penyempurnaan disain project serta konfirmasi keikutsertaan dalam project READ-SI. Project ini diikuti 6 Provinsi dan 18 kabupaten.

Narasumber sosialisasi di isi oleh direktur Pangan Dan Pertanian, Kementerian PPN/Bapenas, Direktur Pembiayan dan Transfer Non Dana Perimbangan Kementerian Keuangan, Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah 1, Kementerian dalam Negeri, dan Kepala Pusat Pelatihan Pertanian, Badan PPSDMP, Kementerian Pertanian.

 

Comments ( 1 )

  1. avatar
    larOnes@44meds.com

    Acticin Website By Money Order Pharmacy Genericos De Propecia Clomid Mois Ovulation viagra online pharmacy Achat Kamagra Pas Cher

Post a comment