Pembukaan Diklat Instruktur P4S dan BP4K

Pembukaan Diklat bagi instruktur P4F program CF – SKR dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pengelola P4S Sebagai instruktur pelatihan/pemagangan dan Pelatihan Pemberdayaan/Pengelolaan BPP dari badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kota tidore kepulauan untuk meningkatkan kompetensi pimpinan/calon pimpinan balai penyuluhan pertanian agar mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga meningkatkan kemampuan pimpinan/calon pimpinan balai penyuluh pertanian dalam mengelola BPP.

 

Diklat ini dibuka langsung oleh Ir Kemal Mahfud, MM selaku Kepala Balai, dilanjutkan pemberian arahan oleh Kabid Penyelenggara Pelatihan Rosdiana, SPI, MM. dan pembacaan tata tertib dibacakan langsung oleh Amri, SP perwakilan dari Kasi Pelatihan Non Aparatur, diikuti juga oleh beberapa pejabat struktural.

 

Jumlah peserta yang mengikuti diklat ini, dari P4S sebanyak 24 orang dan BP3K sebanyak 20 orang. Kegiatan ini berlangsung salama 5 hari (efektif) 10 – 15 Oktober 2016 di BBPP Batangkaluku. 

Comments ( 0 )

Post a comment