READ-SI 2019

Kepala BBPP Batangkaluku Kemal Mahfud, membuka secara resmi pertemuan “Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan Program READ-SI 2019“

“Selamat Datang di Sulawesi Selatan dan Semoga acara ini bisa terlaksana dengan baik sesuai rencana” ungkap kemal.

Penyusunan Rencana Kerja Dan Anggaran Tahunan Program Readsi Tahun 2019 ini berlangsung 4 hari kedepan dari Senin, 13 Agustus s/d Kamis, 16 Agustus 2018 di Hotel Santika Makassar.

Pusat Pelatihan Pertanian (PUSLATAN) mempersiapkan pelaksanaan Program READSI 2019 di tingkat provinsi dan kabupaten dengan menyiapkan secara detail program Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling – Up Innitiative (READ-SI) sehingga pemanfaatan bantuan dana dan hibah dari International Fund for Agricultural Development (IFAD) oleh pemerintah provinsi/kabupaten/kota lebih fokus dan terukur hasilnya bagi kepentingan dan kemajuan masyarakat pedesaan khususnya petani.

Pertemuan ini dihadiri perawakilan 18 kab/kota yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman mekanisme Peyusunan AWPB dan pengadaan Barang/Jasa di pusat dan daerah, memfasilitasi daerah dalam penyusunan AWPB, menyusun konsolidasi AWPB serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta sikap petugas. (AT)

Sumber : publikasiindonesia.com

Comments ( 0 )

Post a comment