Gelar Isra Miraj di BBPP Batangkaluku

Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1439 H berlangsung di Aula Hasanuddin BBPP Batangkaluku dihadiri segenap Keluarga Besar Pelatihan Pertanian (BBPP)

Pada kesempatan itu menghadirkan Ustadz Abdul Wahid, dalam ceramahnya ia menyampaikan bahwa Allah SWT telah memperjalankan Rasulullah Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, lalu ke Sidaratul Muntaha dan kembali lagi bumi dan ke Masjidil Haram dalam rangkaian peristiwa Isra Mi’raj.

“Itu merupakan perjalanan yang sangat jauh, yang tidak pernah dan tidak akan pernah dialami oleh anak manusia lainnya, kecuali Rasulullah Muhammad SAW, Dalam rangkaian peristiwa Isra Mi’raj, Rasulullah Muhammad SAW menerima perintah sholat lima waktu yang menjadi kewajiban bagi setiap Muslim hingga saat ini” ujarnya.

“Mari kita senantiasa menambah iman dan ketaqwaan dengan selalu menjalankan kebaikan dan menjauhi segala apa yang dilarangnya,” tambahnya. Salah satu pegawai BBPP Batangkaluku Syamsir Pante Sukun menambahkan Dengan semangat isra mi’raj dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan berakhlalul karimah dalam menjalankan tugas kita sehari-hari sebagai Abdi dan pelayan masyakarat.

Sumber : jalur9.com

Comments ( 0 )

Post a comment