Evaluasi Kinerja Triwulan I

Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku menggelar rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2018, di Aula Hasanuddin BBPP Batangkaluku.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pegawai baik ASN, Tenaga Harian Lepas dan Outsourching sebanyak kurang lebih 135 orang.

“Rapat ini bertujuan mempublikasikan secara transparansi hasil kerja masing-masing seksi/masing-masing pelaksana kegiatan (unit eselon IV) berupa target, capaian, kendala/masalah serta solusi pemecahannya, mereview capaian kinerja yang disinkronkan dengan kegiatan lain serta sebagai pertanggungjawaban kepada atasa langsung terhadap capaian kinerja yang sudah dilaksanakan,” jelas Kepala BBPP Batangkaluku.   

Dalam arahannya, Kemal mengatakan, terdapat berbagai prestasi yang telah diraih oleh Balai dalam rangka berkontribusi pada pembangunan pertanian secara nasional. Khususnya ditiga tahun terakhir serta memberikan semangat kepada seluruh karyawan/karyawati untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya. 

Sementara itu, Kepala Seksi Program dan Kerjasama, Andi Amal Hayat Makmur, mengatakan, Selama Triwulan I Seksi Program dan Kerjasama melaksanakan 7 kegiatan dari 9 tugas pokok dan fungsi Seksi Program dan Kerjasama.

“Diantaranya, Penyusunan RKA Seksi Program dan Kerjasama, Penyusunan Rencana Kerja Balai, Penyusunan Anggaran,  Melaksanakan Kerjasama, dan Penguatan P4S. Telah dilaksanakan 3 kali Revisi DIPA dan 3 kali Revisi POK,” terangnya. 

Dalam kegiatan kerjasama, BBPP Batangkaluku telah melaksanakan 11 kegiatan kerjasama yang terdiri dari 2 kegiatan kerjasama penyelenggaraan pelatihan, 2 kerjasama ketenagaan, 8 kerjasama informasi dan teknologi, sementara belum terdapat kerjasama sarana dan prasarana.

 

“Dalam hal penguatan P4S, BBPP Batangkaluku telah melibatkan 49 P4S sebagai penyelenggara BIMTEK yang tersebar di 6 Provinsi wilayah kerja BBPP Batangkaluku” tambahnya.

Dalam rapat triwulan kali ini di hadiri Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Program dan Evaluasi,  Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelatihan serta Sub. Bagian dan Seksinya.

Sumber : gosulsel.com

Comments ( 0 )

Post a comment