MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H

Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan ini mengangkat tema "Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Motivasi Juang dan Profesionalisme dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara".

Acara yang dilaksanakan di Aula Hasanuddin BBPP Batangkaluku tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Sari Tilawa, dan dibuka oleh Kabag Umum yang mewakili Kepala Balai dikarenakan adanya pertemuan mendadak yang harus dihadiri. 

Selanjutnya Ustad Drs. Muh. Nasir AR memberikan ceramah singkat yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati, serta keluarga besar BBPP Batangkaluku. Ustadz Muh Nasir dalam ceramahnya mengajak untuk menjadikan Maulid Nabi Muhammad sebagai landasan motivasi juang untuk bangsa dan negara, dan juga menjadikan kita semakin profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari hari.

"Di samping itu dapat juga menumbuhkan semangat juang kita kepada bangsa dan negara ini, kita juga tidak lupa menghaturkan pengabdian yang setinggi-tingginya kepada bangsa dan negara yang tercinta ini," kata Muh Nasir.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Muh. Sahabuddin.

 

Comments ( 0 )

Post a comment